Rabu, 28 Januari 2015

PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang
Seiring dengan perkembangan zaman dan lingkungan yang orang sekarang mulai berubah dalam mengkonsumsi makanan waktu. Karena mereka memiliki lebih untuk penurunan kerja perempuan dan peran sebagai ibu Yang hanya tinggal di tangga rumah sendirian, kebanyakan wanita sekarang memilih untuk menjadi wanita karir yang sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak punya waktu untuk memasak rumah keluarganya sebagai hasilnya banyak yang memilih untuk membeli makanan bergizi yang penting dan praktis.
setiap makanan yang praktis membutuhkan bumbu yang bermacam macam
Berdasarkan fenomena di atas sangat cocok dan potensial bila kita mendirikan
pabrim bumbu yang dapat di gunakan untuk makanan ringan dan dibutuhkan oleh banyak pihak, mulai dari anak-anak sampai orang tua.
1.1 Visi
- Mendapatkan keuntungan sebesar mungkin.
- Menjadi salah satu bisnis yang paling sukses di
magelang, bahkan Indonesia.
- Menjadi Siap Makan produsen
bumbu nomor 1 di Indonesia.


1.2 Misi
- Terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk
bumbu  yang unik dan menarik.
- Menciptakan ide-ide kreatif sebagai penarik minat para pembeli.
- Memberikan pelayanan yang baik dan ramah dalam upaya untuk menarik pembeli.
- Menjual produk dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas dan rasa yang memukau.


1.3 Tujuan Bisnis
Menjadi salah satu bisnis kuliner yang sukses di
magelang dengan omset tinggi sehingga dapat membuka lebih banyak cabang di Indonesia dan memegang banyak karyawan.




BAB 2
RINGKASAN BISNIS

Profil 2.1 Bisnis

Nama Bisnis:
 Kaliva Barokah Flavour 
Jenis Usaha:
 kuliner / bumbu
Bisnis Alamat: Jalan
magelang secang no 33 secang magelang .  telepon 085743115377


2.2 Keterangan Upaya awal
Bisnis ini adalah usaha pertama saya. Pada tahap awal saya akan meminjam dari Bank sebagai modal tambahan dalam awal kami mendirikan usaha ini. Saya menggunakan rumah saya untuk produksi dan terletak di Jalan
magelang secang no 33 secang magelang sebagai lokasi untuk bisnis saya dan membuat izin usaha mereka.

BAB 3
  PRODUK

Ikhtisar 3.1 Produk
Bumbu makanan ringan powder dan liquid  yang berbagai macam dan dapat menarik pembeli sehingga dapat meningkatkan omset saya.

3.2 Ikhtisar Kompetisi
Untuk saat ini saya memiliki beberapa pesaing.
Cara pertama adalah dengan bertemu langsung ke konsumen dan mendistribusikan produk dan juga iklan produk mereka pertama kali diketahui konsumen.

3.3 Ikhtisar Penjualan
Dalam pelaksanaannya akan, saya akan menjual produk saya berada di pembukaan khusus outlet untuk produk produksi saya sendiri yang strategis dan berdekatan dengan lokasi produksi, selain saya akan mendistribusikan ke toko-toko di dekat tempat produksi dan juga dijual oleh berkelana ke
usaha-usaha makanan ringan dan kompleks. Tentu saja dalam penjualan kemudian, tidak ada strategi penjualan akan saya gunakan untuk menarik pembeli potensial. Harapan besar saya bahwa pelaksanaan akan menjual bumbu powder dan liquid saya berjalan dengan sukses.

BAB 4
ANALISIS SWOT

1. Kekuatan (Strength)
a.
mempunyai karakteristik yang berbeda menu dengan bisnis lain yang aman bagi konsumen
b.tempat yang strategis
c.sangat lezat
d. pelayanan yang memuaskan, rapi dan bersih.

2.Weakness (Weakness)
 
Kurang aman bila mengkonsumsi berlebihan
  Kurang modal untuk memulai usaha
harga bahan baku yang tidak stabil dan (daging dan sayuran) sangat tinggi

3. Peluang (Opportunity)
  populer dengan kebanyakan orang v
 
dengan melihat kebutuhan sekarang membuat bisnis ini sangat menjanjikan
  Cabang yang membawa konsumen lebih mudah didekati
  Budaya  masyarakat konsumtif

4. Ancaman (Threat)
  Banyak saingan di luar sana
harga bahan baku bisa naik sewaktu-waktu dapat menyebabkan kenaikan harga
produk yang dapat mengurangi pembeli










BAB 5
KETENTUAN PENUTUP


A. Mengantisipasi Masa Depan
Sebagai bisnis yang baik, kita tidak akan membiarkan bisnis ini berjalan secara horizontal. Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pekerjaan kami, sehingga penggemar atau konsumen puas dengan layanan dan rasa
bumbu yang kami buat. Karena jika kita tidak membuat bumbu yang berkualitas kami cenderung meningkatkan upaya ini tidak akan maju dan terancam bangkrut.

B. Kesimpulan
Kami pikir bisnis ini bisa berkembang dan menjadi sukses. Kami sangat yakin bahwa upaya ini akan maju dan terus berkembang karena dilakukan oleh orang yang memiliki kualitas pekerjaan di masing-masing berjalan. Kami menyadari bahwa upaya ini akan langsung berkembang pesat tapi kami akan terus berusaha untuk terus menjalankan dan mengembangkan bisnis.

KREDIT BANK GEM
Bisnis di Indonesia saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang cepat, seperti yang terlihat oleh meningkatnya jumlah pengusaha baru yang muncul di dunia bisnis. Pengembangan tentu memberikan sinyal positif bagi perekonomian di Indonesia yang secara langsung berdampak pada pertumbuhan ekonomi makro di Indonesia.

Pesatnya pertumbuhan industri akan membutuhkan dukungan keuangan dari lembaga keuangan sebagai modal ventura untuk pengembangan usaha. Begitu pentingnya peran lembaga keuangan sebagai mitra bisnis bagi pengusaha untuk meningkatkan bisnis mereka dan tentu diharapkan menjadi pendukung keuangan untuk pengusaha sendiri.

Permata Bank sebagai lembaga keuangan melihat dunia bisnis sebagai sesuatu yang positif dan melihat ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama pengusaha yang diharapkan menjadi mitra bisnis yang selalu dapat membantu para pengusaha di Indonesia, Bank Permata selalu memiliki komitmen untuk mewujudkan harapan perencanaan untuk perusahaan Anda.

Dengan berbagai produk yang dimiliki oleh PermataBank, fasilitas kredit Permata Bank merupakan salah satu komitmen yang telah Permata Bank yang dimiliki sejak awal bertujuan untuk mengembangkan bisnis, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan berpartisipasi dalam pertumbuhan ekonomi nasional.

Jadi apa yang Anda tunggu pengusaha, pada kesempatan ini, kami menawarkan produk dan jasa dengan Bank Permata tingkat yang sangat menarik dan kompetitif.



Permata Bank Produk Kredit

A. Kredit Modal Kerja (KMK)
Apakah salah satu layanan terkemuka ditujukan Permata Bank untuk membiayai tambahan piutang penambahan modal dan pengembangan usaha tambahan dan meningkatkan kebutuhan modal kerja, Permata Bank selalu siap melayani kebutuhan penambahan plafon (suplesi) kredit.
Permata Bank untuk memberikan alternatif bentuk pembiayaan kredit sebagai berikut:
batas kredit Skim menurun dengan jangka waktu maksimal 3 tahun
Skim batas kredit tetap dengan jangka waktu maksimal 1 tahun.
Dalam pengajuan kredit modal kerja, pelanggan diwajibkan untuk menyediakan dana mereka sendiri dengan minimal 30% dari kebutuhan total modal.

B. Kredit Investasi (KI)
Kredit investasi adalah solusi sempurna bagi pengusaha yang membutuhkan pembiayaan investasi awal yang harus dilakukan oleh pelanggan. Kredit investasi (KI) yang pinjaman dimaksudkan untuk membiayai aktiva tetap (mesin, gedung, kendaraan, dll) Penambahan aset perusahaan, itu akan lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi perusahaan Anda.
KI = TPC - SDS
Biaya TPC = Jumlah Proyek
Dana SDS = Sharing Sendiri min 35%

Suku bunga dan persyaratan umum sesuai dengan KMK.Kredit investasi ini memiliki jangka waktu s / d 5 tahun.Dengan batas minimum sebesar Rp. 500.000.000, - (Lima Ratus Juta Euro) sampai 40 miliar rupee.

Ketentuan Umum:

Ketentuan A. Pemohon
1. Tidak termasuk dalam daftar Bad Utang BI / BI Black List.
2. Warga Negara Indonesia berusia 21 tahun atau telah menikah.
3. Telah dibentuk / berpengalaman dalam bisnis yang dijalankan minimal 2 tahun tanpa gangguan
4. Laporan Keuangan Kondisi / keuangan harus keuntungan 2 tahun terakhir.

B. Dokumen yang harus diselesaikan
Individu:
o Fotokopi ID (suami dan istri)
o Fotokopi Kartu Keluarga (Jika menikah / keluarga)
o Fotokopi Surat / Pernikahan Sertifikat
Badan usaha:
o Fotokopi KTP (dewan dan Komisaris)
o Fotokopi Akta, Akta Perubahan
o Fotokopi surat persetujuan dari Menteri Kehakiman dan Berita Negara
Dokumen Tambahan lain untuk Individu & Badan Usaha:
o Ukuran Photograph 4 x 6 masing - masing 2 buah
o Fotokopi Surat Keterangan Ganti Nama
o Fotokopi warga / asing
o Copy NPWP
o Fotokopi Izin Usaha / TDUP / SIUJK
o Fotokopi TDP
o Salinan lisensi lain yang diperlukan untuk bisnis
o Fotokopi SPPT tahun lalu dan tanda pembayaran
o Fotokopi SPK Tata Kerja / lainnya selama 1 tahun terakhir
o Fotokopi laporan rekening bank yang terakhir 6 bulan BNI / Bank lain
o Fotokopi Sertifikat hak Milik / HGB 's. Calon peminjam, perusahaan bisnis, manajemen Perusahaan
o Fotokopi IMB untuk tanah bangunan yang ada
o Fotokopi 3 tahun terakhir Laporan Keuangan seperti Neraca dan Laporan Laba Rugi.
C. Biaya administrasi, biaya fasilitas, biaya asuransi dan biaya notaris
       (Sesuai dengan peraturan)
1. biaya Penyediaan
Jenis kredit Tarif Dasar Status Pelanggan
Baru ritel 01:25%
New komersial / Duration 1:25% / 0,75%
New Medium / Panjang 1:00% / 12:50%

2. Biaya Administrasi
Besarnya minimum Tarif Kredit
Sampai dengan Rp 50 juta sampai Rp .100.000, -
> Rp 50 juta - Rp 100 juta hingga Rp. 150.000, -
> Rp.100 juta s / d Rp 500 juta hingga Rp. 250.000, -
> Rp 500 juta s / d Rp 1 M USD. 350.000, -
> Rp1 M s / d Rp 3 M USD. 750.000, -
> Rp.3 M s / d Rp 10 M USD. 2.000.000, -
> Rp.10 M s / d Rp.25 M Rp. 2.500.000, -
> Rp.25 M s / d Rp 50 M USD. 7.500.000, -
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

5 komentar:

  1. Halo Nugraha,

    Kami menerima email Anda dan konten. Kami ingin Anda tahu bahwa kami
    pemberi pinjaman yang handal dan kami senang mengetahui Anda. Kami ingin Anda tahu bahwa kami mampu untuk meminjamkan jumlah yang Anda mungkin ingin meminjam dari kami. Kami berharap bahwa transaksi ini akan membawa hubungan yang besar antara Anda dan perusahaan.
    Dengan isi surat yang dikirim kepada kami menyatakan bahwa Anda jujur
    asli dan karena itu kami siap untuk menawarkan proposal. ini adalah
    informasi untuk mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini adalah sebagai berikut.

    PINJAMAN PERJANJIAN / KONDISI:
    1: Pemohon harus mematuhi petunjuk dari perusahaan.
    2: Pemohon harus berusia 18 tahun ke atas.
    3: Pemohon harus menyediakan / Nasional KTP atau paspor lisensi International pengemudi, dan salinan / nya foto (gambar).
    4: Semua informasi yang dikirim oleh pemohon yang akan berlaku.
    5: Pemohon harus menanggapi surat perusahaan secara teratur.
    6: Pembayaran pinjaman terdiri dalam pembayaran bulanan dengan suku bunga secara keseluruhan.
    7: Jumlah maksimum kita meminjamkan bawah 500.000.000,00
    Mata Uang: US Dollar, Eropa dan Great British Pound (GBP).
    Jadi jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari perusahaan kami dalam daftar di atas negara-negara
    prosedur perusahaan. Dan informasi di bawah persyaratan pinjaman dan segera setelah Anda berada dalam perjanjian dengan Anda untuk mendapatkannya kembali dengan salinan scan KTP Anda untuk verifikasi.

    KONDISI KREDIT DAN PELUNASAN JADWAL:

    Jumlah pinjaman: Rp200,000,000.
    Pinjaman Suku Bunga: 2%
    jangka waktu pinjaman: 20 tahun

    Bulanan Pinjaman Pembayaran: Rp1,011,766.67
    Jumlah Pembayaran: 240

    Pembayaran kumulatif: Rp242,824,000.83
    Jumlah Bunga Dibayar: Rp42,824,000.83

    Catatan: Pembayaran pinjaman bulanan dihitung pada 239 pembayaran dari Rp1,011,766.67 ditambah pembayaran akhir dari Rp1,011,766.70.

    Kembali kepada kami jika Anda berada dalam perjanjian, sehingga kita bisa melanjutkan dengan persetujuan kredit Anda
    Saya menunggu respon cepat dan mendesak.
    Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      ']==-=

      Hapus
  2. Halo, aku Mrs. Stella Alex Pemberi Pinjaman Pinjaman Pribadi. Perusahaan Kami memberikan Pinjaman PADA Tingkat randah 2%. Apakah Andari Perlu Pinjaman mendesak untuk review melunasi Utang Andari ATAU Andari Membutuhkan Pinjaman untuk review meningkatkan Bisnis Andari? Andari has ditolak Oleh Bank Dan Lembaga Keuangan lainnya? LAYANAN Penyanyi akan memberikan Baik Perorangan, Perusahaan, bisnis pria Dan wanita. Namun, Peluang Keuangan PADA Langkah Pintu Andari, Jadi hubungi kami hari Penyanyi via email di: stellaalexloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  3. Kabar baik, kabar baik
    Hey hati-hati di sini !!!
    Nama saya Jelli Mira warga negara Indonesia. Saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman internasional yang berbeda di internet, semua berjanji untuk memberikan pinjaman, saya kehilangan saya uang keras peroleh. Suatu hari, saat browsing melalui internet tak berdaya saya menemukan kesaksian dari seorang wanita bernama Widya Okta, yang juga scammed oleh pemberi pinjaman kredit palsu, tapi akhirnya mendapat terkait dengan perusahaan pinjaman legit bernama SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM di mana ia akhirnya mendapat pinjaman nya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian mengatakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya telah scammed oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui email dan mereka meyakinkan saya memberi saya pinjaman di perusahaan dan juga mengatakan kepada saya bahwa telah membuat keputusan yang tepat untuk menghubungi mereka. Aku mengisi formulir aplikasi kredit dan melanjutkan dengan segala sesuatu yang diminta dari saya dan kepada Allah kemuliaan saya mendapat pinjaman dari Rp450,000,000 dari perusahaan ini besar (sandraovialoanfirm@gmail.com), Dikelola oleh Ibu Sandra Ovia, dan di sini saya sangat senang karena SANDRA OVIA PINJAMAN FIRM telah mengubah hidup saya jadi saya membuat janji kepada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi SANDRA OVIA dan mengikuti aturan dan peraturan, karena saya meyakinkan Anda mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda masih dapat menghubungi saya melalui email jika Anda memerlukan bantuan tentang bagaimana saya mendapat pinjaman (jellimira750@gmail.com).

    BalasHapus
  4. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (mariasednerloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    BalasHapus